15 Jun 2009

Terima Kasih, Sahabatku

Dari halaman ini aku ucapkan banyak terima kasih pada sahabatku, yang
dulu selalu senasib seperjuangan, kemana-mana bersama, menelusuri
jalanan, dari satu kota ke lain kota, mencari nafkah.

Kini, setelah kita berpisah, masih sempat kau berkirim kabar, mengeja
halaman demi halaman, dan kau sampaikan kritikan, bagus sahabatku, kau
memandangku dari apa yang aku tulis, karena inilah suara jiwaku,
bahasa sunyiku, menjelajahi dunia maya yang terang tapi sebenarnya
misteri.

Sahabatku,
ketika sedang ku asah kembali sebuah talenta, aku sadar betapa
sulitnya merangkai kata-kata, betapa sulitnya menciptakan keindahan
tanpa menyakiti diri sendiri dan orang lain, ketika ku jelajahi alam
perasaan betapa mahalnya sebuah kejujuran. Kau tahu aku bukan
siapa-siapa, tapi aku tahu kini aku harus sendiri, menghayati hukuman
ini. Hukuman terhadap ketidak berdayaan, hukuman terhadap
ketidakmampuan jasadku membahagiakan orang-orang tercinta.

Untuk semua sahabatku,
terima kasih segalanya.

--
Created By
Muhammad Saroji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar