5 Jun 2009

YANG DI DALAM DADA

Bintang Maharani
baiklah kau lihat yang di dalam dada
di sana ada cinta tapi tak perlu ku sampaikan
aku tahu kau tak berkenan
tapi perkenankanlah aku tidur sejenak
agar dapat ku bermimpi bertemu bidadari
dan ku adukan isak tangisku
tentang cinta yang selalu tak bertepi
jangan kau siksa aku
dengan pandangan mata yang tak ku mengerti
aku tahu kau tak berkenan ku adukan kesahku
tapi perkenankanlah aku bangun terjaga kembali
dari mimpi yang tak berarti
dan kau sambut aku kembali
tapi aku tahu kau tak berkenan
kau tak tersentuhkan.


Bintang Maharani
baiklah kutinggalkan kau diberanda sepi
agar tak ku tahu kau tertawa atau menangis
bagimu tak berharga itu cinta kasihku
tak bernilai pengorbananku
baiklah aku bertepuk sebelah tangan
pada angin yang tak menghembuskan kesejukan
tak ku ucapkan salam
agar bila aku menyesal kaupun tak mengerti
Bintang Maharani
memang aku ini tak berguna
apalagi sekedar mengeluh dan berputus asa
kau lebih tak berkenan.


Bogor
22 September 1996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar