6 Jan 2010

Cinta Ini Rumit, Cinta !

Ketika senja di langit Jakarta temaram
ketika angin dingin berhembus perlahan
ketika itu aku hendak menuju lantai suciMu
lantai tempat jiwaku mengadu
meratap dan berpasrah diri.

Hampir saja
hampir saja aku menjelma menjadi manusia jalang
kotor dan terbuang !.
Hampir saja aku terjerumus,
tertipu dan terpuruk.
Nafsu memperdaya
mengajakku berselingkuh
mengkhianati AsmaMu
mencampak kasih sayangMu.

Ketika senja di langit Jakarta temaram,
hampir saja aku terbuang !
Tapi tidak !
Aku yang membuang diri
aku yang berlari
aku yang mencampakkan diri !

Dimanakah jiwaku !
Aku hilang diri
dimanakah cintaku !
Aku tersentak berlari.

Tuhanku !
Dimanakah jiwaku !
Tuhanku !
cinta ini sulit !
Tuhanku !
terjemahkan mimpi !
Tuhanku !
Hidup ini, inikah mati ?

Tuhanku !
Kirimkan kabar untuk cinta ,
cinta ini rumit, Cinta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar